Home » about Gallery

about Gallery


image0131Chris’Gallery ini merupakan salah satu media untuk menuangkan segala catatan, pikiran dan informasi yang saya dapatkan. Informasinya kadang kurang menarik bagi orang lain, tapi menurut saya memang perlu diangkat dan dituangkan. Sudut pandang ini memang yang menarik. Sesuai namanya, Gallery, tempat untuk memajang apa saja yang menurut siempunya menarik.

Seperti halnya catatan untuk si kecilku ini.

Laki-laki kecil ini namanya Ammario Bima. Lahir di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur pada hari Minggu tanggal 4 Januari 2009. Beratnya pada saat lahir 3,33 kg, panjang 49,5 cm.

Dari definisinya Ammario diambil dari dari kata Ammar yang artinya kurang lebih beriman, bertaqwa, beragama. Sedangkan Bima diambil dari nama salah satu ksatria pembela kebenaran dari pandawa lima. Jadi kalau diartikan kira-kira artinya adalah anak yang beriman, bertaqwa dan beragama yang akan membela kebenaran dan bertindak sebagai ksatria.

Insya’ Allah nama tersebut menjadi doa dan kebaikan budi & pekertinya dalam menjalankan kehidupan di dunia. Dan semoga kebaikan yang dijalankannya di dunia bisa membawanya ke kehidupan akhirat yang lebih baik.

🙂