Home » intermezzo » Nomor Perdana Cantik #2

Nomor Perdana Cantik #2

Perburuan Nomor Perdana Cantik tidak hanya terjadi di nomor GSM, tetapi juga terjadi di Nomor Perdana CDMA.

Ketertarikan pengguna CDMA juga tidak kalah dibandingkan dengan pengguna GSM, karena alasan-alasan yang melatarbelakangi pun juga berbeda dari masing-masing pengguna.

Nomor Perdana Cantik / Unik ini menjadi salah satu yang menarik juga. Nomor Unik untuk area Jakarta mempunyai kode 021-9248.5757

Kalau kita kupas keunikannya semakin kelihatan. Kode 021 sebagai kode dari area Jakarta.

Keunikan pertama:

Angka ini seperti deret angka biasa. Dengan dibantu sum of the digits / the magic of number 9 dari 9248.5757. 4 angka pertama deret kelipatan 2x dari angka pertama. Dimulai dari 2, 2×2=4, 2×4=8.

Suatu daur hidup usaha memang seharusnya tidak hanya berkembang mendatar, tetapi harus dengan lonjakan – lonjakan. Dicontohkan dalam deret tersebut ada pengungkit 2x dan diharapkan outputnya akan berkembang menjadi 2x dari sebelumnya. Jadi multiplier nya bisa lebih cepat dari kebanyakan usaha yang ada.

Keunikan kedua:

4 angka kedua dari 9248.5757 dilihat dari kamus 1000 Tafsir Mimpi bahwa angka 57 dapat diterjemahkan sebagai : Anak Sakti – Ulat Sutera – Layang Layang – Sepatu – Ranjang – Gatotkaca.

Anak sakti = anak diatas kemampuan anak-anak pada umumnya. Ulat sutera = merupakan komoditi berharga untuk bahan kain halus, dan harganya juga diatas rata-rata bahan dari kapas atau tetoron lainnya. Layang-layang = mainan yang bisa terbang bak pesawat, dan di Bali saat ini menjadi ajang permainan internasional. Sepatu = sebagai alas bagi penggunanya untuk melindungi kaki dari kotoran ataupun benda berbahaya di jalanan. Ranjang = tempat istirahat yang cukup nyaman, atau dikonotasikan sebagai tempat untuk menikmati tidur yang menyenangkan. Gatotkaca = sebagai simbol ksatria ataupun kepahlawanan dalam pewayangan.

Keunikan ketiga:

4 angka kedua dari 9248.5757 merupakan sebuah doa dan harapan di masa depan. Coba amati kalau 4 angka kedua dibaca pendek. 5757 = lima tujuh lima tujuh = maju maju.

Note: Kartu Perdana Cantik mempunyai batas akhir pengaktifan 31 Desember 2013.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,138 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: