Home » intermezzo » Nasib si Adik (ingin mendapatkan tambahan Dana Pendidikan)

Nasib si Adik (ingin mendapatkan tambahan Dana Pendidikan)

Image“Adik, kita ini bersaudara. Gak boleh berantem satu sama lain. Semua dapat bagian masing-masing. Kadang memang Kakak dapatnya uang saku lebih besar, karena Kakak kebutuhannya juga lebih banyak. Makanya sama Ayah, Kakak diberi uang saku lebih banyak.”

Itu kira-kira pesan seorang Kakak kepada Adiknya yang masih kecil, sambil berlalu menuju sekolah.

Kalo si Adik memang bener sekolahnya beda banget jauhnya dengan si Kakak, mungkin masih masuk akal. Tapi kalo sekolahnya di tempat yang sama dan kelasnya juga tidak beda jauh, apa ya memang bener uang sakunya diberikan yang begitu jauh berbeda.

Padahal dalam kenyataannya si Kakak dan Adik hanya terpaut 1 tahun. Dan kebutuhannya pun juga tidak terlalu jauh berbeda. Tapi kalau selisih uang sakunya jauh berbeda, apakah si Ayah sebagai orang tua bijaksana mengambil langkah pembedaan tersebut.

“Aduh ayah.. Kapan Adik bisa jajan lebih kalo begini …” gumam si Adik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,157 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: