Home » tips » Pelayanan Esia (Bakrie Telecom)

Pelayanan Esia (Bakrie Telecom)

Kemarin saya punya masalah dengan jaringan internet dari Bakrietelecom.com (Esia).
Pagi tadi saya hubungi CS nya melalui untuk menyampaikan keluhan masalah jaringan internet.

Berawal dari penggunaan kartu lama di perangkat esia yg baru.

  • saat penggunaaan perangkat baru dengan kartu baru, semua berjalan lancar
  • saat saya coba perangkat baru dengan kartu yg lama, baru timbul kendala
  • setelah di-reset dan coba copot battery pun masih bermasalah
  • dilihat dari lokasi dan jaringan, saat ini lokasi saya juga dekat dengan BTS Esia.

Hanya +/- 1 jam setelah saya hubungi CS, saya sudah diberikan solusi penanganan yang bener-bener akurat. Kendala dari saya selaku user sepertinya baru teratasi setelah pihak Bakrie telecom memberikan solusi dengan melakukan setup di perangkat induknya.

Jadi kalau disimpulkan ada 5 (lima) titik timbulnya masalah:

  1. kita selaku user,
  2. perangkat / handset yang kita pergunakan,
  3. system yang dipergunakan oleh operator,
  4. lokasi kita pada saat mengoperasikan perangkat, dan
  5. jaringan yang memang benar-benar clear untuk dipergunakan.

Tinggal kita telusuri saja satu persatu titik yg berpotensi menimbulkan masalah, dari sana mungkin akan cepat kita dapatkan beberapa alternatif solusinya.

Mudah-mudahan sharing ini bermanfaat untuk user lainnya.


Leave a Reply

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,160 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

