Home » news » Tomcat

Tomcat

Kalo ada yg kena Tomcat, cepet cuci air bersih, kasih salep hydrocortisone 1% or Salep betametasone+antibiotik neomycin sulfat-3xsehari or Salep Acyclovir 5%

Binatangnya kyk kalajengking tp kecil pnjang warna merah belang hitam.. Klo digigit jadinya kyk herpes merah dan tengahnya bernanah diameter 2cm dan terus membesar bila tidak di tanggulangi

Tolong ϑι̇ share kepada keluarga,saudara dan teman khususnya Чά‎​πƍ tinggal ϑι̇ Surabaya & sekitarnya…. Soalnya sby lagi diserang binatang ini.. Korbanya dah ratusan.. Bahkan apartemen pun kena

@temen2: aku dapat ini dr anak dr The Kok Sing, siapa tahu bisa membantu

Thanks

Sumber: copas dr lapak BB sebelah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,157 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: