Home » life style » 7 Bagian Tubuh Wanita Ini Favorit Pria

7 Bagian Tubuh Wanita Ini Favorit Pria

Saat pria kagumi wanita. (Foto: Corbis)
Saat pria kagumi wanita. (Foto: Corbis)

KODRAT kaum adam mungkin memang tercipta untuk  menikmati keindahan yang dimiliki wanita, baik dari perangkat sensual hingga tampilan secara keseluruhan. Lantas, apa sajakah  sebenarnya bagian tubuh yang difavoritkan kaum adam tersebut?

Inilah tujuh bagian terfavorit pria, seperti diulas Your Tango.

Rambut

Bau sampo yang masih samar-samar tercium selepas Anda mandi sangat difavoritkannya. Aroma tersebut biasanya membuatnya tak tahan untuk menyingkap bagian belakang telinga Anda sejenak dan kemudian menjalankan jari-jarinya secara lembut di bagian leher Anda.

Mata

Debbie Gibson dalam lagunya bertutur, “Aku tersesat di matamu.” Nah, ini menandakan kalau mata wanita memiliki peran yang cukup memukau juga. Dengan mata, Anda mampu menguasai dirinya secara keseluruhan.

Kulit

Kehalusan dan kelembutan kulit yang Anda miliki membuatnya tak sabar untuk membelai Anda sesering mungkin. Inilah salah satu alasan mengapa mereka lebih menyenangi waktu kebersamaan dengan Anda dan menghabiskan waktu untuk membelai lembut kulit Anda.

Bentuk leher

Bentuk cekung dari leher Anda mencitrakan kesempurnaan di mana area tersebut biasanya pria berlama-lama memberikan ciuman pada Anda. Bagi wanita, aktivitas tersebut sangat disukainya karena area itu merupakan salah satu zona sensitif utama yang mereka miliki.

Pusar

Pria pun sebenarnya memiliki pusar yang sama seperti wanita. Tapi entah mengapa dia sangat menyenangi bermain dengan area yang dimiliki wanita dan memainkan bagian sekitarnya ketika membangun rangsangan.

Betis, punggung, dan pinggul

Bentuknya yang menyerupai kurva dan mengesankan keseksian membuat pria sangat menyukai area ini. Apalagi bagian pinggul yang menimbulkan getaran saat Anda bergerak atau berjalan di depannya. Tak heran, banyak wanita rela melakukan operasi di bagian ini demi sebuah tampilan indah yang mereka miliki.

Payudara

Bagian ini selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi pria. Mereka paling suka menatap area ini dan ingin segera menyentuhnya dan memainkan mulutnya di daerah tersebut. Tak jarang, pria pun ingin menggunakan bagian ini sebagai bantal tanpa peduli seberapa besar ukurannya. Pasalnya, bagian inilah yang membuat pria kerap menggila dengan sensasi yang didapatnya.

(tty)

Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,160 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: