Home » news » … berubah atau punah …

… berubah atau punah …

Jum’at Wage 10 Juli 2009

Sebuah slogan “… Berubah atau Punah…” yang saat ini sedang sedikit menggema di Pulogadung. Slogan ini memaknai sebuah perubahan yang sedang digulirkan di lingkungan pengelola Kawasan Industri Pulogadung.

Berubah tentunya banyak sekali aspek yang menjadi perhatian. Mulai dari cara berberfikir, pola kerja, team work, dan masih banyak lagi yang harus disebut.

Yang jelas bahwa dengan semakin dinamisnya perubahan perekonomian global, salah satunya berdampak pada bisnis kawasan industri. Pengelola berusaha menarik minat para investor untuk berusaha di tempat yang ditawarkan melalui berbagai fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan.

Menurut pandangan kami bahwa ini semua berpulang kepada Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Sekarang bagaimana bisa berubah kalau pola pikir dari SDM-nya masih menganut pola lama dan sulit untuk menerima perubahan yang telah terjadi di lingkungannya. Pola pikir dari anggota organisasi pengelala ini paling tidak harus disamakan dulu sebelum melangkah ke tahap berikutnya.

Mudah-mudahan dengan mulainya ada tanda-tanda komunikasi antar anggota organisasi yang semakin intent terhadap masa depan bisnis perusahaan, akan membawa dampak positif dan penyimpangan-penyimpangan persepsi dapat diminimalisir.

Semoga…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,160 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: