Home » counseling » siraman rohani & buka puasa bersama

siraman rohani & buka puasa bersama

Kamis, 18 September 2008, Keluarga Besar JIEP menyelenggarakan buka puasa bersama di Ruang Pola dengan didahului ceramah & siraman rohani oleh Ust. Satiri Lc. Sebenarnya fokus dari acara tersebut bukanlah makan / buka bersama, tetapi lebih kepada siraman rohaninya. Fokus dari acara ini banyak yang menyalahartikan sehingga banyak dari karyawan / karyawati yang karena sesuatu hal tidak bisa menghadiri acara ini.

Bimbingan rohani semacam ini sekaligus juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama karyawan. Silahturahmi bisa dikatakan acara langka untuk kondisi kantor saat ini. Acara ini memang harus terus digalang, bukan berarti apabila kantor tidak menyelenggarakan, kita tidak bisa mengadakan acara silahturahmi. Secara tegas dapat saya katakan, “BISA”. Ini bukan masalah bisa atau tidak, tetapi mau atau tidak mau kita mengadakan silahturahmi.

Prinsipnya bahwa silahturahmi itu menurut pandangan saya adalah wajib. Selain sebagai ajang sosialisasi, juga untuk mengetuk seberapa kepedulian kita terhadap sesama. Bisa dibayangkan apabila situasi kerja di kantor ini tanpa ada tegur sapa diantara sesama karyawan. Komunikasi antar karyawan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya. Dan sudah dapat ditebak ujung dari kondisi semacam ini, cepat atau lambat akan terjadi chaos.

eof.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bookmark and Share

Categories

Archives

GeoCounter

Blog Stats

  • 101,026 hits

Biorhythm Calculator

BIZ information

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 142 other followers

%d bloggers like this: